Stop Dreaming ingin sukses tanpa action yang jungkir balik

Stop dreaming tak ada mawar yang tak berduri, begitulah kata pepatah yang artinya mana ada kemenangan atau keberhasilan/kesuksesan tanpa pengorbanan atau cobaan. memnag kadang cukup melelahkan usaha untuk meraih sesuatu yang namanya sukses, mungkin itu yang memberi inspirasi pada penyelenggara kontes seo joko susilo yang mengusung tema dan keyword stop dreaming start action atau jika di artikan berhenti mimpi dan segera tak action.

Pengembangan motivasi dengan sebuah sugesti atau gendam stop dreaming start action juga bukan perkara sesederhana mengucapkan kalimat tersebut , melainkan butuh nyali dan mental serta pemikiran kritis untukmelakukan intropeksi diri lalu menyimpulkan masalah harus setelahnya mengambil keputusan untuk memulai action dan action selalu untuk selanjutnya. apalagi dalam sebuah kontes, banyak faktor seo-x atau faktor tentang hal-hal yang masih bersifat misteri yang perlu di ungkap untuk meraih sukses dalam bidang seo dan ngeblog.

Maka cara mengambil langkah dengan segera "stop dreaming start action now" bisa merupakan solusi dikala semua ide sedang hilang untuk mengambil tindakan, karena terkadang untuk kondisi kosong ide tersebut sebuah action akan menjadi penyegar buat memancing ide-ide baru supaya muncul kepermukaan pikiran kita. meskipun resikonya kita bisa di buat jungkir balik karena sebuah kesalahan langkah, akan tetapi "action' adalah lebih baik daripada tidak pernah mencoba untuk berhenti bermimpi (dreaming) dan melakukan apapun sama sekali. dan mungkin itulah satu-satunya yang di maksud rahasia action dalam falsafah tersebut.

Sunday, July 5, 2009

 
SEO free 7